Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
Apakah Anda merasa waktu Anda terbuang untuk menyesuaikan biaya-per-klik untuk masing-masing kata kunci Iklan Pencarian Produk-mu secara manual? Atau Anda tidak memiliki cukup data untuk menentukan biaya-per-klik terbaik untuk memaksimalkan konversi penjualan Anda?
Mode Dinamis akan memudahkan Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan biaya-per-klik dari dari kata kunci yang dipilih secara manual untuk menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, tanpa meningkatkan biaya-per-klik Anda secara signifikan.
Bagaimana cara kerja Mode Dinamis?
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap iklan yang diklik cenderung menghasilkan konversi penjualan atau tidak berdasarkan berbagai faktor, seperti riwayat data yang berhubungan dengan produk yang diiklankan, toko Anda, dan setiap perilaku Pembeli. Mode Dinamis kemudian secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik dari kata kunci yang Anda pilih secara manual untuk meningkatkan penjualan Anda.
Ketika klik iklan cenderung menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan meningkatkan biaya-per-klik hingga 50%. Ketika klik iklan cenderung tidak menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan menurunkan biaya-per-klik hingga 50%.
Bagaimana cara saya mengaktifkan pengaturan tersebut ketika saya sedang mengatur Iklan Pencarian Produk saya?
Saat Anda mengatur Iklan Pencarian Produk dan menambahkan kata kunci secara manual, pengaturan ini akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkannya, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya-per-klik secara manual untuk setiap kata kunci secara teratur, untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara saya mengaktifkan/menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk saya yang sedang berlangsung?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Pencarian Produk Anda,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk tertentu:
Apakah Mode Dinamis akan menyebabkan pengeluaran iklan saya melebihi anggaran yang sudah saya tetapkan?
Tidak, biaya iklan yang dikeluarkan ketika menggunakan Mode Dinamis akan berada dalam batasan Modal Harian atau Total Modal yang Anda tetapkan.
Mengapa saya tidak dapat melihat cara Shopee mengoptimalkan biaya-per-klik saya?
Algoritma Shopee akan memperbarui biaya-per-klik Anda setiap beberapa menit sepanjang hari, maka dari itu, memperbarui biaya-per-klik secara real-time sulit dilakukan.
Jangan khawatir, bahwa sistem Shopee akan akan meningkatkan atau menurunkan biaya-per-klik Anda hanya sampai 50%.
Dapatkah Saya menggunakan fitur ini dari aplikasi Shopee?
Tidak, Anda hanya dapat menggunakan fitur ini dengan mengakses halaman Iklan Shopee melalui Seller Center.
Catatan:
Apakah halaman ini membantu?
Bagaimana cara kerja Mode Dinamis?
Bagaimana cara saya mengaktifkan pengaturan tersebut ketika saya sedang mengatur Iklan Pencarian Produk saya?
Bagaimana cara saya mengaktifkan/menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk saya yang sedang berlangsung?
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk tertentu:
Apakah Mode Dinamis akan menyebabkan pengeluaran iklan saya melebihi anggaran yang sudah saya tetapkan?
Mengapa saya tidak dapat melihat cara Shopee mengoptimalkan biaya-per-klik saya?
Dapatkah Saya menggunakan fitur ini dari aplikasi Shopee?
Apakah Anda merasa waktu Anda terbuang untuk menyesuaikan biaya-per-klik untuk masing-masing kata kunci Iklan Pencarian Produk-mu secara manual? Atau Anda tidak memiliki cukup data untuk menentukan biaya-per-klik terbaik untuk memaksimalkan konversi penjualan Anda?
Mode Dinamis akan memudahkan Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan biaya-per-klik dari dari kata kunci yang dipilih secara manual untuk menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, tanpa meningkatkan biaya-per-klik Anda secara signifikan.
Bagaimana cara kerja Mode Dinamis?
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap iklan yang diklik cenderung menghasilkan konversi penjualan atau tidak berdasarkan berbagai faktor, seperti riwayat data yang berhubungan dengan produk yang diiklankan, toko Anda, dan setiap perilaku Pembeli. Mode Dinamis kemudian secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik dari kata kunci yang Anda pilih secara manual untuk meningkatkan penjualan Anda.
Ketika klik iklan cenderung menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan meningkatkan biaya-per-klik hingga 50%. Ketika klik iklan cenderung tidak menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan menurunkan biaya-per-klik hingga 50%.
Bagaimana cara saya mengaktifkan pengaturan tersebut ketika saya sedang mengatur Iklan Pencarian Produk saya?
Saat Anda mengatur Iklan Pencarian Produk dan menambahkan kata kunci secara manual, pengaturan ini akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkannya, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya-per-klik secara manual untuk setiap kata kunci secara teratur, untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara saya mengaktifkan/menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk saya yang sedang berlangsung?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Pencarian Produk Anda,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk tertentu:
Apakah Mode Dinamis akan menyebabkan pengeluaran iklan saya melebihi anggaran yang sudah saya tetapkan?
Tidak, biaya iklan yang dikeluarkan ketika menggunakan Mode Dinamis akan berada dalam batasan Modal Harian atau Total Modal yang Anda tetapkan.
Mengapa saya tidak dapat melihat cara Shopee mengoptimalkan biaya-per-klik saya?
Algoritma Shopee akan memperbarui biaya-per-klik Anda setiap beberapa menit sepanjang hari, maka dari itu, memperbarui biaya-per-klik secara real-time sulit dilakukan.
Jangan khawatir, bahwa sistem Shopee akan akan meningkatkan atau menurunkan biaya-per-klik Anda hanya sampai 50%.
Dapatkah Saya menggunakan fitur ini dari aplikasi Shopee?
Tidak, Anda hanya dapat menggunakan fitur ini dengan mengakses halaman Iklan Shopee melalui Seller Center.
Catatan:
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran