Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
Kini, kami telah meluncurkan versi terbaru biaya per-klik yang Disarankan yang lebih optimal!
Biaya Per-Klik yang Disarankan versi terbaru ini akan memberikan saran biaya yang harus Anda pasang untuk mencapai 20% peringkat iklan teratas pada kata pencarian tersebut*. Sekarang, Anda dapat meningkatkan visibilitas iklan Anda dan mendapatkan Efektivitas Iklan (Return On Advestising Spend/ROAS) yang lebih maksimal!
Versi ini masih dalam mode Beta dan baru tersedia untuk beberapa Penjual terpilih.
Pada versi sebelumnya, Biaya Per-Klik yang Disarankan ditujukan untuk mendorong iklan ke bagian atas Halaman Pencarian guna memaksimalkan visibilitas dan penjualan Anda. Namun harga rekomendasi ini kadang terlalu tinggi bagi Penjual yang ingin mengelola Efektivitas Iklan (ROAS) mereka.
Anda dapat menggunakan fitur Biaya Per-Klik yang Disarankan saat Anda memasang kata pencarian Iklan Pencarian Produk baru secara manual. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:
Jika Anda menggunakan Biaya Per-Klik yang Disarankan versi terbaru, Anda akan melihat notifikasi berikut di halaman Buat Iklan Pencarian dan Rincian Iklan Pencarian Produk.
Sistem terbaru Biaya Per-Klik yang Disarankan saat ini masih dalam mode Beta dan hanya tersedia untuk beberapa Penjual. Fitur ini baru akan diluncurkan secara bertahap ke lebih banyak Penjual.
*Mohon diperhatikan bahwa Peringkat Rata-rata bisa jadi lebih rendah jika relevansi kata pencarian Anda rendah.
Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang relevansi kata pencarian.
Apakah halaman ini membantu?
Kini, kami telah meluncurkan versi terbaru biaya per-klik yang Disarankan yang lebih optimal!
Biaya Per-Klik yang Disarankan versi terbaru ini akan memberikan saran biaya yang harus Anda pasang untuk mencapai 20% peringkat iklan teratas pada kata pencarian tersebut*. Sekarang, Anda dapat meningkatkan visibilitas iklan Anda dan mendapatkan Efektivitas Iklan (Return On Advestising Spend/ROAS) yang lebih maksimal!
Versi ini masih dalam mode Beta dan baru tersedia untuk beberapa Penjual terpilih.
Pada versi sebelumnya, Biaya Per-Klik yang Disarankan ditujukan untuk mendorong iklan ke bagian atas Halaman Pencarian guna memaksimalkan visibilitas dan penjualan Anda. Namun harga rekomendasi ini kadang terlalu tinggi bagi Penjual yang ingin mengelola Efektivitas Iklan (ROAS) mereka.
Anda dapat menggunakan fitur Biaya Per-Klik yang Disarankan saat Anda memasang kata pencarian Iklan Pencarian Produk baru secara manual. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:
Jika Anda menggunakan Biaya Per-Klik yang Disarankan versi terbaru, Anda akan melihat notifikasi berikut di halaman Buat Iklan Pencarian dan Rincian Iklan Pencarian Produk.
Sistem terbaru Biaya Per-Klik yang Disarankan saat ini masih dalam mode Beta dan hanya tersedia untuk beberapa Penjual. Fitur ini baru akan diluncurkan secara bertahap ke lebih banyak Penjual.
*Mohon diperhatikan bahwa Peringkat Rata-rata bisa jadi lebih rendah jika relevansi kata pencarian Anda rendah.
Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang relevansi kata pencarian.
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran