Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
Tingkatkan Penjualan Menjelang dan Selama Puncak Promo Besar Shopee dengan Iklan Shopee
Shopee mengalami lonjakan kunjungan Pembeli serta penjualan menjelang dan saat puncak promo besar, seperti:
Gunakan Iklan Shopee untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan!
Kapan saya dapat mulai bersiap-siap untuk puncak promo besar Shopee?
Jika Anda tidak menjalankan iklan secara rutin, sebaiknya Anda mulai memasang iklan min. 2 minggu menjelang puncak promo besar.
1. Memasang iklan lebih awal memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak Pembeli yang sudah mulai berbelanja karena mengantisipasi promo besar.
2.Anda juga dapat menggunakan data performa iklan untuk mengoptimalkan iklan Anda sebelum puncak promo besar. Lihat artikel di bawah ini untuk tips mengoptimalkan iklan:
3.Cara Mengaktifkan Iklan Produk
4.Memilih Mode Bidding yang Tepat untuk Iklan Produk Anda
5.Mengoptimalkan Iklan Shopee dengan Baik
Bagaimana cara mudah untuk mengatur iklan menjelang dan selama puncak promo besar Shopee?
GunakanMode Bidding Otomatis di Iklan Produk Halaman Pencarian dan pilih hingga 50 produk sekaligus. Sistem Shopee akan mengatur kata pencarian dan mengoptimalkan biaya-per-klik secara otomatis untuk iklan Anda.
Tips:
1.Gunakan tipe Mode Bidding Otomatis jika Anda baru menggunakan Iklan Shopee atau Anda ingin memperluas jangkauan iklan tanpa perlu mengelolanya secara manual.
2.Pilih penempatan Iklan Semua halaman untuk mengaktifkan iklan pada Halaman Pencarian, Halaman Rekomendasi utama, dan halaman Kamu Mungkin Juga Suka
Bagaimana cara mengatur modal untuk iklan saya selama puncak promo besar Shopee?
Tingkatkan modal iklan hingga 80% untuk mengakomodasi peningkatan jumlah klik pada iklan saat puncak promo besar, seperti 9.9 dan 11.11. Selama periode tersebut, amati seberapa cepat modal Anda habis dan tingkatkan modal jika diperlukan.
Selain itu, Anda dapat mengaktifkan modal ke "Tanpa Batas" jika ingin iklan selalu ditampilkan. Lakukan pengawasan terhadap pengeluaran dan performa agar tetap pada strategi yang Anda inginkan. Kami juga menyarankan Anda untuk mengaktifkan fitur Isi Saldo Otomatis agar iklan Anda tidak berhenti karena Saldo Iklan yang rendah. Pelajari cara Isi Saldo Iklan Shopee untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang cara mengisi Saldo Iklan & fitur Isi Saldo Otomatis.
Apakah saya perlu memasang biaya iklan yang berbeda selama puncak promo besar Shopee?
Puncak promo besar adalah waktu yang tepat untuk memasang biaya iklan lebih tinggi. Selama periode ini, Pembeli kemungkinan besar akan membeli produk Anda. Contohnya, tingkat konversi iklan bisa meningkat hingga 2-3 kali selama periode 9.9. Biaya iklan yang lebih tinggi dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan, popularitas, dan penjualan.
Untuk Iklan Produk Halaman Pencarian:
Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur ini, klik di sini.
Ingin iklan Anda menghasilkan penjualan lebih?
Jika tujuan Anda beriklan adalah untuk meningkatkan penjualan, ikuti tips berikut untuk memaksimalkan konversi iklan Anda.
Tingkatkan halaman rincian produk Anda untuk memaksimalkan konversi iklan, pelajari tips dalam artikel berikut:
Jika Anda menggunakan Iklan Pencarian Toko, tunjukkan produk terlaris di halaman toko Anda menggunakan foto yang berkualitas tinggi dan relevan.
Cek dan perbarui harga produk Anda agar tetap kompetitif dengan toko lain.
Pastikan stok produk terlaris di toko Anda selalu tersedia untuk menghadapi puncak promo besar Shopee. Contohnya: menjelang Idul Fitri, pakaian bernuansa muslim adalah barang yang akan banyak dicari Pembeli. Jika Anda menjual produk terkait, pastikan Anda meningkatkan stok barang tersebut.
Apakah halaman ini membantu?
Tingkatkan Penjualan Menjelang dan Selama Puncak Promo Besar Shopee dengan Iklan Shopee
Shopee mengalami lonjakan kunjungan Pembeli serta penjualan menjelang dan saat puncak promo besar, seperti:
Gunakan Iklan Shopee untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan!
Kapan saya dapat mulai bersiap-siap untuk puncak promo besar Shopee?
Jika Anda tidak menjalankan iklan secara rutin, sebaiknya Anda mulai memasang iklan min. 2 minggu menjelang puncak promo besar.
1. Memasang iklan lebih awal memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak Pembeli yang sudah mulai berbelanja karena mengantisipasi promo besar.
2.Anda juga dapat menggunakan data performa iklan untuk mengoptimalkan iklan Anda sebelum puncak promo besar. Lihat artikel di bawah ini untuk tips mengoptimalkan iklan:
3.Cara Mengaktifkan Iklan Produk
4.Memilih Mode Bidding yang Tepat untuk Iklan Produk Anda
5.Mengoptimalkan Iklan Shopee dengan Baik
Bagaimana cara mudah untuk mengatur iklan menjelang dan selama puncak promo besar Shopee?
GunakanMode Bidding Otomatis di Iklan Produk Halaman Pencarian dan pilih hingga 50 produk sekaligus. Sistem Shopee akan mengatur kata pencarian dan mengoptimalkan biaya-per-klik secara otomatis untuk iklan Anda.
Tips:
1.Gunakan tipe Mode Bidding Otomatis jika Anda baru menggunakan Iklan Shopee atau Anda ingin memperluas jangkauan iklan tanpa perlu mengelolanya secara manual.
2.Pilih penempatan Iklan Semua halaman untuk mengaktifkan iklan pada Halaman Pencarian, Halaman Rekomendasi utama, dan halaman Kamu Mungkin Juga Suka
Bagaimana cara mengatur modal untuk iklan saya selama puncak promo besar Shopee?
Tingkatkan modal iklan hingga 80% untuk mengakomodasi peningkatan jumlah klik pada iklan saat puncak promo besar, seperti 9.9 dan 11.11. Selama periode tersebut, amati seberapa cepat modal Anda habis dan tingkatkan modal jika diperlukan.
Selain itu, Anda dapat mengaktifkan modal ke "Tanpa Batas" jika ingin iklan selalu ditampilkan. Lakukan pengawasan terhadap pengeluaran dan performa agar tetap pada strategi yang Anda inginkan. Kami juga menyarankan Anda untuk mengaktifkan fitur Isi Saldo Otomatis agar iklan Anda tidak berhenti karena Saldo Iklan yang rendah. Pelajari cara Isi Saldo Iklan Shopee untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang cara mengisi Saldo Iklan & fitur Isi Saldo Otomatis.
Apakah saya perlu memasang biaya iklan yang berbeda selama puncak promo besar Shopee?
Puncak promo besar adalah waktu yang tepat untuk memasang biaya iklan lebih tinggi. Selama periode ini, Pembeli kemungkinan besar akan membeli produk Anda. Contohnya, tingkat konversi iklan bisa meningkat hingga 2-3 kali selama periode 9.9. Biaya iklan yang lebih tinggi dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan, popularitas, dan penjualan.
Untuk Iklan Produk Halaman Pencarian:
Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur ini, klik di sini.
Ingin iklan Anda menghasilkan penjualan lebih?
Jika tujuan Anda beriklan adalah untuk meningkatkan penjualan, ikuti tips berikut untuk memaksimalkan konversi iklan Anda.
Tingkatkan halaman rincian produk Anda untuk memaksimalkan konversi iklan, pelajari tips dalam artikel berikut:
Jika Anda menggunakan Iklan Pencarian Toko, tunjukkan produk terlaris di halaman toko Anda menggunakan foto yang berkualitas tinggi dan relevan.
Cek dan perbarui harga produk Anda agar tetap kompetitif dengan toko lain.
Pastikan stok produk terlaris di toko Anda selalu tersedia untuk menghadapi puncak promo besar Shopee. Contohnya: menjelang Idul Fitri, pakaian bernuansa muslim adalah barang yang akan banyak dicari Pembeli. Jika Anda menjual produk terkait, pastikan Anda meningkatkan stok barang tersebut.
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran