Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
GMV Max adalah fitur yang berfungsi untuk menargetkan iklan yang berjalan pada nilai Efektivitas Iklan (ROAS) sesuai rekomendasi Shopee atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Fitur ini dapat membantu Anda untuk mengukur penjualan yang dihasilkan iklan Anda. Fitur GMV Max tersedia untuk Mode Bidding Otomatis pada Iklan Produk.
*Fitur GMV Max saat ini hanya tersedia untuk Penjual terpilih
Dengan GMV Max, Anda dapat memperoleh manfaat dari Mode Bidding Otomatis dengan mengatur performa iklan sesuai dengan tujuan iklan Anda.
Sistem Shopee akan terus mengoptimalkan iklan Anda seiring dengan historis peningkatan performa iklan serta kemungkinan performa iklan dalam mendekati target yang Anda tetapkan dalam jangka waktu yang lebih lama.
Berikut adalah tips menggunakan fitur GMV Max Manual yang bisa Anda aplikasikan.
Fitur GMV Max Manual ialah fitur yang memudahkan Penjual untuk memilih nilai Target Efektivitas sesuai tawaran Shopee ataupun mengaturnya secara manual. Shopee akan merekomendasikan 3 nilai Target Efektivitas Iklan (ROAS) untuk kasus penggunaan yang berbeda seperti berikut:
Catatan:
Ya, Anda dapat mengubah nilai Target Efektivitas iklan pada iklan yang sedang berjalan, baik untuk Iklan Produk pada Halaman Rincian Iklan dengan pilih Target Efektivitas Iklan, selanjutnya Anda akan diminta untuk mengedit GMV Max.
Apakah halaman ini membantu?
Mengapa Saya Harus Menggunakan GMV Max?
Tips Menggunakan GMV Max Manual
FAQ
GMV Max adalah fitur yang berfungsi untuk menargetkan iklan yang berjalan pada nilai Efektivitas Iklan (ROAS) sesuai rekomendasi Shopee atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Fitur ini dapat membantu Anda untuk mengukur penjualan yang dihasilkan iklan Anda. Fitur GMV Max tersedia untuk Mode Bidding Otomatis pada Iklan Produk.
*Fitur GMV Max saat ini hanya tersedia untuk Penjual terpilih
Dengan GMV Max, Anda dapat memperoleh manfaat dari Mode Bidding Otomatis dengan mengatur performa iklan sesuai dengan tujuan iklan Anda.
Sistem Shopee akan terus mengoptimalkan iklan Anda seiring dengan historis peningkatan performa iklan serta kemungkinan performa iklan dalam mendekati target yang Anda tetapkan dalam jangka waktu yang lebih lama.
Berikut adalah tips menggunakan fitur GMV Max Manual yang bisa Anda aplikasikan.
Fitur GMV Max Manual ialah fitur yang memudahkan Penjual untuk memilih nilai Target Efektivitas sesuai tawaran Shopee ataupun mengaturnya secara manual. Shopee akan merekomendasikan 3 nilai Target Efektivitas Iklan (ROAS) untuk kasus penggunaan yang berbeda seperti berikut:
Catatan:
Ya, Anda dapat mengubah nilai Target Efektivitas iklan pada iklan yang sedang berjalan, baik untuk Iklan Produk pada Halaman Rincian Iklan dengan pilih Target Efektivitas Iklan, selanjutnya Anda akan diminta untuk mengedit GMV Max.
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran