How to Use Ads
Find out more about how to set up and manage your ads to grow your business.
GMV Max Auto adalah versi yang ditingkatkan dari mode pengaturan Iklan Produk - Mode Bidding Otomatis (Standar) yang ada. Mode terbaru ini membuka akses traffic yang lebih luas dengan kemampuan optimasi yang lebih baik. Dengan satu klik yang mudah, sistem akan membantu mengoptimalkan kinerja iklan Anda berdasarkan target Return on Ad Spend (ROAS) yang diperkirakan oleh sistem. Setiap iklan dibatasi untuk satu produk.
GMV Max Auto bertujuan memaksimalkan exposure dari traffic untuk Penjual yang tidak memiliki target ROAS spesifik dan berupaya memaksimalkan GMV mereka dengan modal yang terbatas. Oleh karena itu, fitur ini paling cocok untuk:
Untuk Penjual yang ingin mengatur iklan dengan prioritas tinggi pada kinerja Target ROAS dan biaya konversi, kampanye GMV Max ROAS akan lebih sesuai.
Mode ini akan memanfaatkan traffic yang lebih luas untuk mengakses audiens yang lebih besar bagi produk pilihan Anda guna meningkatkan potensi penjualan. Hal ini memungkinkan Penjual untuk meningkatkan potensi GMV dari kampanye, hingga mendorong konversi yang lebih baik.
Konsolidasikan dan optimalkan efisiensi iklan Anda pada tingkat produk di seluruh platform Shopee, sehingga Anda tidak perlu memantau berbagai pengaturan karena Shopee akan membantu mengoptimalkan kampanye Anda berdasarkan sistem.
Dapatkan proyeksi kinerja yang lebih jelas. Setelah mengatur detail iklan Anda, Shopee akan memberikan proyeksi ROAS dan pesanan yang dapat dicapai kampanye dalam 7 hari. Hal ini memberi Penjual pemahaman yang lebih jelas tentang potensi kampanye mereka, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih terinformasi.
GMV Max Auto akan memaksimalkan potensi modal iklan Anda dengan menyesuaikan strategi bidding dan tampilan untuk memastikan penggunaan modal secara efisien, yang mengarah pada peningkatan traffic dan kinerja yang lebih baik selama durasi kampanye Anda. Ini memungkinkan Penjual menggunakan GMV Max Auto sebagai strategi peningkatan yang cepat untuk kampanye produk unggulan Anda.
Dampak Peningkatan Fitur Bidding GMV Max Auto dapat dipelajari di sini. Selain itu, Penjual juga dapat mempelajari Langkah memperbarui Iklan Mode Bidding Otomatis (Standar) ke GMV Max Auto di sini.
Was this page helpful?
Penjual yang Direkomendasikan Menggunakan GMV Max Auto
Keuntungan Utama GMV Max Auto
GMV Max Auto adalah versi yang ditingkatkan dari mode pengaturan Iklan Produk - Mode Bidding Otomatis (Standar) yang ada. Mode terbaru ini membuka akses traffic yang lebih luas dengan kemampuan optimasi yang lebih baik. Dengan satu klik yang mudah, sistem akan membantu mengoptimalkan kinerja iklan Anda berdasarkan target Return on Ad Spend (ROAS) yang diperkirakan oleh sistem. Setiap iklan dibatasi untuk satu produk.
GMV Max Auto bertujuan memaksimalkan exposure dari traffic untuk Penjual yang tidak memiliki target ROAS spesifik dan berupaya memaksimalkan GMV mereka dengan modal yang terbatas. Oleh karena itu, fitur ini paling cocok untuk:
Untuk Penjual yang ingin mengatur iklan dengan prioritas tinggi pada kinerja Target ROAS dan biaya konversi, kampanye GMV Max ROAS akan lebih sesuai.
Mode ini akan memanfaatkan traffic yang lebih luas untuk mengakses audiens yang lebih besar bagi produk pilihan Anda guna meningkatkan potensi penjualan. Hal ini memungkinkan Penjual untuk meningkatkan potensi GMV dari kampanye, hingga mendorong konversi yang lebih baik.
Konsolidasikan dan optimalkan efisiensi iklan Anda pada tingkat produk di seluruh platform Shopee, sehingga Anda tidak perlu memantau berbagai pengaturan karena Shopee akan membantu mengoptimalkan kampanye Anda berdasarkan sistem.
Dapatkan proyeksi kinerja yang lebih jelas. Setelah mengatur detail iklan Anda, Shopee akan memberikan proyeksi ROAS dan pesanan yang dapat dicapai kampanye dalam 7 hari. Hal ini memberi Penjual pemahaman yang lebih jelas tentang potensi kampanye mereka, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih terinformasi.
GMV Max Auto akan memaksimalkan potensi modal iklan Anda dengan menyesuaikan strategi bidding dan tampilan untuk memastikan penggunaan modal secara efisien, yang mengarah pada peningkatan traffic dan kinerja yang lebih baik selama durasi kampanye Anda. Ini memungkinkan Penjual menggunakan GMV Max Auto sebagai strategi peningkatan yang cepat untuk kampanye produk unggulan Anda.
Dampak Peningkatan Fitur Bidding GMV Max Auto dapat dipelajari di sini. Selain itu, Penjual juga dapat mempelajari Langkah memperbarui Iklan Mode Bidding Otomatis (Standar) ke GMV Max Auto di sini.
Was this page helpful?
Feedback
Feedback