News

Pengaturan Target Iklan Kini Telah Diperbarui!

Pengaturan Target Iklan untuk Iklan Produk Serupa kini telah diperbarui. Gunakan fiturnya dan tingkatkan penjualan serta visibilitas produk Anda dengan Iklan Produk Serupa!


  1. Fitur Target Iklan pada Iklan Produk Serupa telah diperbarui sehingga dapat secara otomatis mengidentifikasi calon Pembeli yang memenuhi kriteria Anda serta produk apa yang akan mereka check out.
  2. Sistem Shopee akan menyesuaikan biaya per-klik (hingga maks. dua kali lipat dari biaya per-klik awal) untuk mengoptimalkan posisi iklan Anda kepada target iklan
  3. Pengguna yang tidak memenuhi kriteria target iklan Anda akan tetap bisa melihat iklan Anda apabila produk tersebut masih relevan dengan mereka (dilihat dari perilaku belanja secara historis). 


Apakah Pengaturan Target Iklan yang sudah diatur sebelumnya dapat tetap berjalan?

  1. Target Iklan yang telah diatur akan terus berjalan.
  2. Contoh: Apabila sebelumnya Anda telah memilih kriteria Jenis Kelamin "Wanita" pada Pengaturan Target Iklan, maka iklan Anda dapat tetap ditampilkan ke Pengguna berjenis kelamin wanita.
  3. Sistem akan menyesuaikan biaya per-klik hingga dua kali lipat dari biaya per-klik awal, untuk Target Iklan yang telah diatur sebelumnya.
  4. Apabila Anda tidak ingin perubahan ini berpengaruh ke Pengaturan Target Iklan yang sebelumnya, Anda dapat mengklik ulang masing-masing kriteria pada Pengaturan Target Iklan agar tidak terpilih.



Was this page helpful?

yes Yes
no No