Inspirasi
Dapatkan inspirasi dari cerita kesuksesan Penjual Shopee dan pelajari bagaimana Iklan Shopee dapat berguna untukmu.
Background Toko Thobach
Toko Thobach merupakan sebuah toko milik Agus Widodo yang telah sukses membangun brand-nya menjadi produsen produk tas. Awalnya, Agus merupakan pebisnis di bidang konveksi tas yang mampu memproduksi hingga 3000-4000 tas setiap harinya. Dengan menawarkan jasa konveksi tersebut, Agus memilih untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan membangun brand yang dinamakan Thobach.
Cerita Awal Mula Toko Thobach Berjualan di Shopee
Thobach merupakan brand asal Bandung yang mulai dibangun melalui media sosial. Awal mulanya, Agus dan tim memilih untuk fokus berjualan secara online karena penjualan dan promosi yang lebih menjanjikan, serta mengeluarkan biaya yang lebih kecil dibandingkan membangun toko offline. Setelah setahun membangun brand-nya melalui media sosial, pada akhirnya Thobach mulai menjual produknya melalui platform e-commerce Shopee di tahun 2021 karena Shopee memiliki traffic yang besar sehingga kemungkinan terjadinya konversi penjualan yang lebih tinggi. Namun, bukan merupakan hal yang mudah bagi Agus dan timnya untuk langsung menghasilkan penjualan. Mereka belajar bersama secara otodidak untuk membangun toko di Shopee hingga belajar untuk menggunakan berbagai fitur, salah satunya adalah Iklan Shopee.
Tips Menggunakan Iklan Shopee Ala Agus, Pemilik Toko Thobach
Agus mengatakan tidak ada hal yang instan, salah satunya saat menggunakan Iklan Shopee. Selama menggunakan Iklan Shopee, Thobach selalu mengikuti rekomendasi dari sistem Shopee, hingga akhirnya menemukan cara optimasi yang cocok bagi toko mereka untuk mampu menjangkau lebih banyak Pembeli. Dalam kurun waktu beberapa tahun, Toko Thobach telah mencapai penjualan produk lebih dari 10.000 buah. Tim Thobach secara bertahap mempelajari berbagai hal untuk mengoperasikan fitur Iklan Shopee, hingga akhirnya memiliki beberapa tips yang ingin dibagikan kepada Penjual lainnya, yaitu:
Selama berjualan di Shopee, Agus merasa bahwa Iklan Shopee merupakan salah satu fitur yang dapat membantu brand-nya untuk lebih dikenal Pembeli. Dengan mengaktifkan Iklan Produk, produk-produk yang diiklankan oleh Toko Thobach Official dapat bersaing dengan produk dari berbagai toko lainnya.
“Jangan takut untuk “membakar uang” saat berbisnis. Kalau kamu terlalu takut untuk melakukan banyak hal dalam berbisnis, mustahil untuk brand-mu bisa dikenal dan laris manis.”
- Agus, Pemilik Toko Thobach
Kesan dan Pesan Menggunakan Iklan Shopee
Agus bercerita, terdapat pengalaman menarik yang terjadi saat dirinya menggunakan Iklan Shopee. Saat itu, Agus dan tim mengiklankan produk Thobach dan memperkirakan jumlah pesanan maksimal yang akan mereka terima adalah 300 pesanan. Namun nyatanya, Thobach menghasilkan 1200 pesanan dalam satu malam, hingga Agus dan tim pun perlu bekerja selama 1 hari penuh demi memenuhi pesanan dari Pembelinya. Hal tersebutlah yang membuat Thobach terus berupaya untuk meningkatkan segala aspek di tokonya untuk bisa menjadi salah satu brand besar yang dapat diingat oleh setiap Pembeli.
“Dalam berbisnis, coba berbagai hal secara terus-menerus ketika agar brand-mu meningkat. Kamu harus tetap semangat, berani mencoba, dan terus belajar saat berbisnis. Coba setiap tipe promosi untuk menjadikan brand-mu top of mind, sehingga mereka akan selalu mengingat produkmu.”
- Agus, Pemilik Toko Thobach
Ayo Ikuti Jejak Perjalanan Toko Thobach bersama Iklan Shopee!
Buat Iklan Shopeemu sekarang!
Apakah halaman ini membantu?
Background Toko Thobach
Toko Thobach merupakan sebuah toko milik Agus Widodo yang telah sukses membangun brand-nya menjadi produsen produk tas. Awalnya, Agus merupakan pebisnis di bidang konveksi tas yang mampu memproduksi hingga 3000-4000 tas setiap harinya. Dengan menawarkan jasa konveksi tersebut, Agus memilih untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan membangun brand yang dinamakan Thobach.
Cerita Awal Mula Toko Thobach Berjualan di Shopee
Thobach merupakan brand asal Bandung yang mulai dibangun melalui media sosial. Awal mulanya, Agus dan tim memilih untuk fokus berjualan secara online karena penjualan dan promosi yang lebih menjanjikan, serta mengeluarkan biaya yang lebih kecil dibandingkan membangun toko offline. Setelah setahun membangun brand-nya melalui media sosial, pada akhirnya Thobach mulai menjual produknya melalui platform e-commerce Shopee di tahun 2021 karena Shopee memiliki traffic yang besar sehingga kemungkinan terjadinya konversi penjualan yang lebih tinggi. Namun, bukan merupakan hal yang mudah bagi Agus dan timnya untuk langsung menghasilkan penjualan. Mereka belajar bersama secara otodidak untuk membangun toko di Shopee hingga belajar untuk menggunakan berbagai fitur, salah satunya adalah Iklan Shopee.
Tips Menggunakan Iklan Shopee Ala Agus, Pemilik Toko Thobach
Agus mengatakan tidak ada hal yang instan, salah satunya saat menggunakan Iklan Shopee. Selama menggunakan Iklan Shopee, Thobach selalu mengikuti rekomendasi dari sistem Shopee, hingga akhirnya menemukan cara optimasi yang cocok bagi toko mereka untuk mampu menjangkau lebih banyak Pembeli. Dalam kurun waktu beberapa tahun, Toko Thobach telah mencapai penjualan produk lebih dari 10.000 buah. Tim Thobach secara bertahap mempelajari berbagai hal untuk mengoperasikan fitur Iklan Shopee, hingga akhirnya memiliki beberapa tips yang ingin dibagikan kepada Penjual lainnya, yaitu:
Selama berjualan di Shopee, Agus merasa bahwa Iklan Shopee merupakan salah satu fitur yang dapat membantu brand-nya untuk lebih dikenal Pembeli. Dengan mengaktifkan Iklan Produk, produk-produk yang diiklankan oleh Toko Thobach Official dapat bersaing dengan produk dari berbagai toko lainnya.
“Jangan takut untuk “membakar uang” saat berbisnis. Kalau kamu terlalu takut untuk melakukan banyak hal dalam berbisnis, mustahil untuk brand-mu bisa dikenal dan laris manis.”
- Agus, Pemilik Toko Thobach
Kesan dan Pesan Menggunakan Iklan Shopee
Agus bercerita, terdapat pengalaman menarik yang terjadi saat dirinya menggunakan Iklan Shopee. Saat itu, Agus dan tim mengiklankan produk Thobach dan memperkirakan jumlah pesanan maksimal yang akan mereka terima adalah 300 pesanan. Namun nyatanya, Thobach menghasilkan 1200 pesanan dalam satu malam, hingga Agus dan tim pun perlu bekerja selama 1 hari penuh demi memenuhi pesanan dari Pembelinya. Hal tersebutlah yang membuat Thobach terus berupaya untuk meningkatkan segala aspek di tokonya untuk bisa menjadi salah satu brand besar yang dapat diingat oleh setiap Pembeli.
“Dalam berbisnis, coba berbagai hal secara terus-menerus ketika agar brand-mu meningkat. Kamu harus tetap semangat, berani mencoba, dan terus belajar saat berbisnis. Coba setiap tipe promosi untuk menjadikan brand-mu top of mind, sehingga mereka akan selalu mengingat produkmu.”
- Agus, Pemilik Toko Thobach
Ayo Ikuti Jejak Perjalanan Toko Thobach bersama Iklan Shopee!
Buat Iklan Shopeemu sekarang!
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran