Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
Catatan: Saat ini Fitur ini hanya tersedia untuk penjual terpilih.
Saat menjalankan Iklan Toko dalam mode bidding manual melalui Mode Dinamis, sistem secara dinamis menyesuaikan harga bid berdasarkan potensi konversi. Hal ini memungkinkan strategi bidding dinamis, mengoptimalkan tingkat konversi iklan, serta membantu Iklan Toko Anda mencapai ROAS yang lebih baik dan GMV yang lebih tinggi.
Menyesuaikan harga bid secara manual untuk setiap kata pencarian atau penempatan Rekomendasi untuk Iklan Toko Anda bisa memakan waktu dan mungkin Anda merasa tidak memiliki cukup data atau pengetahuan untuk menentukan harga bid yang "terbaik."
Mode Dinamis membantu memudahkan hidup Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan harga bid untuk iklan Toko Anda, menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, meningkatkan Tingkat Konversi sambil mempertahankan kinerja CPC (biaya per klik) rata-rata Anda.
Mode Dinamis akan membantu meningkatkan penjualan untuk Iklan Toko yang menggunakan Bidding Manual dengan menyesuaikan harga bid secara dinamis berdasarkan potensi konversi. Dengan kata lain, Tingkat Konversi dan pesanan iklan Anda akan meningkat, membantu memperbaiki ROAS dan GMV.
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap klik iklan berpotensi menghasilkan konversi penjualan, berdasarkan berbagai faktor, seperti data historis terkait produk yang diiklankan, toko Anda, dan kebiasaan belanja pelanggan Anda.
Saat Anda mengatur Iklan Toko baru dan memilih Bidding Manual sebagai metode bidding, pengaturan ini akan diaktifkan secara default. Anda dapat menonaktifkannya di Pengaturan Lanjutan pada bagian Pengaturan Bidding.
Jika Anda ingin mengaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Toko yang sudah ada:
Ya, Mode Dinamis berfungsi untuk kata pencarian Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik.
Anda harus menetapkan harga bid yang sesuai untuk kata pencarian Anda tergantung pada hasil bisnis yang ingin dicapai. Berikut beberapa tips:
Kami sarankan agar Anda membiarkan iklan Anda berjalan dengan pengaturan Mode Dinamis selama setidaknya 7 hari sebelum mengoptimalkan harga bid Anda. Ini memungkinkan iklan Anda mengumpulkan data yang cukup untuk mengoptimalkan harga bidnya dengan baik.
Tidak, pengeluaran setiap iklan akan tetap sesuai dengan modal harian yang Anda tetapkan.
Apakah halaman ini membantu?
Catatan: Saat ini Fitur ini hanya tersedia untuk penjual terpilih.
Saat menjalankan Iklan Toko dalam mode bidding manual melalui Mode Dinamis, sistem secara dinamis menyesuaikan harga bid berdasarkan potensi konversi. Hal ini memungkinkan strategi bidding dinamis, mengoptimalkan tingkat konversi iklan, serta membantu Iklan Toko Anda mencapai ROAS yang lebih baik dan GMV yang lebih tinggi.
Menyesuaikan harga bid secara manual untuk setiap kata pencarian atau penempatan Rekomendasi untuk Iklan Toko Anda bisa memakan waktu dan mungkin Anda merasa tidak memiliki cukup data atau pengetahuan untuk menentukan harga bid yang "terbaik."
Mode Dinamis membantu memudahkan hidup Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan harga bid untuk iklan Toko Anda, menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, meningkatkan Tingkat Konversi sambil mempertahankan kinerja CPC (biaya per klik) rata-rata Anda.
Mode Dinamis akan membantu meningkatkan penjualan untuk Iklan Toko yang menggunakan Bidding Manual dengan menyesuaikan harga bid secara dinamis berdasarkan potensi konversi. Dengan kata lain, Tingkat Konversi dan pesanan iklan Anda akan meningkat, membantu memperbaiki ROAS dan GMV.
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap klik iklan berpotensi menghasilkan konversi penjualan, berdasarkan berbagai faktor, seperti data historis terkait produk yang diiklankan, toko Anda, dan kebiasaan belanja pelanggan Anda.
Saat Anda mengatur Iklan Toko baru dan memilih Bidding Manual sebagai metode bidding, pengaturan ini akan diaktifkan secara default. Anda dapat menonaktifkannya di Pengaturan Lanjutan pada bagian Pengaturan Bidding.
Jika Anda ingin mengaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Toko yang sudah ada:
Ya, Mode Dinamis berfungsi untuk kata pencarian Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik.
Anda harus menetapkan harga bid yang sesuai untuk kata pencarian Anda tergantung pada hasil bisnis yang ingin dicapai. Berikut beberapa tips:
Kami sarankan agar Anda membiarkan iklan Anda berjalan dengan pengaturan Mode Dinamis selama setidaknya 7 hari sebelum mengoptimalkan harga bid Anda. Ini memungkinkan iklan Anda mengumpulkan data yang cukup untuk mengoptimalkan harga bidnya dengan baik.
Tidak, pengeluaran setiap iklan akan tetap sesuai dengan modal harian yang Anda tetapkan.
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran