How to Use Ads
Find out more about how to set up and manage your ads to grow your business.
Artikel ini akan memperkenalkan Anda pada tips pengaturan modal, periode, dan penempatan Iklan Produk.
Anda dapat mengatur modal Anda menjadi tak terbatas atau menetapkan jumlah modal harian. Berikut adalah tips pemilihan pengaturan Modal.
Anda dapat langsung memulai iklan tanpa tanggal akhir (tidak terbatas), atau menjadwalkan tanggal mulai dan tanggal akhir (mengatur periode iklan). Anda masih dapat mengubah periode, atau secara manual memulai, menjeda, atau menghentikan Iklan Produk setelah mengaktifkannya. Berikut adalah tips pemilihan pengaturan Periode Iklan.
Penempatan mengacu pada posisi Iklan Produk Anda yang akan ditampilkan kepada Pembeli. Ada 2 penempatan utama yang ditawarkan Iklan Shopee: Halaman Pencarian dan Halaman Rekomendasi. Anda dapat menetapkan penempatan Iklan Produk pada Halaman Pencarian, Halaman Rekomendasi, atau Semua penempatan Iklan Produk.
Berikut adalah tips pemilihan Penempatan Iklan.
Berikut adalah ilustrasi penempatan iklan produk yang tersedia.
1. Halaman Pencarian
Iklan Produk dengan penempatan Halaman Pencarian akan ditampilkan di halaman hasil pencarian ketika Pembeli mencari kata pencarian yang relevan.
Iklan Produk teratas ditampilkan di 2 daftar produk pertama di halaman hasil pencarian dan setiap beberapa produk yang ditampilkan.
Iklan Produk ditampilkan di 5 daftar produk pertama dan 5 daftar produk terakhir pada setiap halaman hasil pencarian.
2. Halaman Rekomendasi
Iklan Produk pada penempatan Halaman Rekomendasi akan ditampilkan pada bagian rekomendasi produk di Shopee: Halaman Rekomendasi Utama dan Kamu Mungkin Juga Suka.
a. Halaman Rekomendasi Utama
Berikut ilustrasi penempatan Iklan pada penempatan Iklan Rekomendasi.
b. Kamu Mungkin Juga Suka
Berikut ilustrasi penempatan Iklan pada penempatan Iklan Rekomendasi: Kamu Mungkin Juga Suka
Anda dapat mengubah Modal, Periode, maupun Penempatan iklan Anda setelah iklan diaktifkan atau sedang berjalan.
Was this page helpful?
Tips Pengaturan Modal
Tips Pengaturan Periode Iklan
Tips Pengaturan Penempatan Iklan
FAQ
Artikel ini akan memperkenalkan Anda pada tips pengaturan modal, periode, dan penempatan Iklan Produk.
Anda dapat mengatur modal Anda menjadi tak terbatas atau menetapkan jumlah modal harian. Berikut adalah tips pemilihan pengaturan Modal.
Anda dapat langsung memulai iklan tanpa tanggal akhir (tidak terbatas), atau menjadwalkan tanggal mulai dan tanggal akhir (mengatur periode iklan). Anda masih dapat mengubah periode, atau secara manual memulai, menjeda, atau menghentikan Iklan Produk setelah mengaktifkannya. Berikut adalah tips pemilihan pengaturan Periode Iklan.
Penempatan mengacu pada posisi Iklan Produk Anda yang akan ditampilkan kepada Pembeli. Ada 2 penempatan utama yang ditawarkan Iklan Shopee: Halaman Pencarian dan Halaman Rekomendasi. Anda dapat menetapkan penempatan Iklan Produk pada Halaman Pencarian, Halaman Rekomendasi, atau Semua penempatan Iklan Produk.
Berikut adalah tips pemilihan Penempatan Iklan.
Berikut adalah ilustrasi penempatan iklan produk yang tersedia.
1. Halaman Pencarian
Iklan Produk dengan penempatan Halaman Pencarian akan ditampilkan di halaman hasil pencarian ketika Pembeli mencari kata pencarian yang relevan.
Iklan Produk teratas ditampilkan di 2 daftar produk pertama di halaman hasil pencarian dan setiap beberapa produk yang ditampilkan.
Iklan Produk ditampilkan di 5 daftar produk pertama dan 5 daftar produk terakhir pada setiap halaman hasil pencarian.
2. Halaman Rekomendasi
Iklan Produk pada penempatan Halaman Rekomendasi akan ditampilkan pada bagian rekomendasi produk di Shopee: Halaman Rekomendasi Utama dan Kamu Mungkin Juga Suka.
a. Halaman Rekomendasi Utama
Berikut ilustrasi penempatan Iklan pada penempatan Iklan Rekomendasi.
b. Kamu Mungkin Juga Suka
Berikut ilustrasi penempatan Iklan pada penempatan Iklan Rekomendasi: Kamu Mungkin Juga Suka
Anda dapat mengubah Modal, Periode, maupun Penempatan iklan Anda setelah iklan diaktifkan atau sedang berjalan.
Was this page helpful?
Feedback
Feedback