Cara Menggunakan Iklanku
Pelajari cara membuat dan mengelola Iklanku untuk meningkatkan penjualan.
Perencanaan Kampanye
Rencanakan dan pesan kampanye lebih awal agar Anda memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kampanye.
1.Perhatikan tenggat waktu pemesanan: Batas waktu untuk melakukan pemesanan adalah 14 hari sebelum tanggal tayang kampanye. Jika Anda melewatkan tenggat waktu ini, Anda tidak akan dapat memilih tanggal aktif iklan yang Anda inginkan.
2. Konfirmasi pemesanan lebih awal: Pemesanan yang dikonfirmasi lebih awal memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan jumlah total tayangan iklan yang diinginkan dengan CPM yang lebih rendah.Anda dapat melakukan pemesanan Iklan Halaman Strategis maksimal 2 bulan sebelum tanggal aktif iklan.
3. Kirim aset kreatif (banner) lebih awal untuk proses persetujuan: Aset kreatif harus disetujui oleh Shopee sebelum Iklan Banner - Halaman Utama ditayangkan. Jika kreatif Anda ditolak selama peninjauan, Anda harus memperbarui dan mengirim ulang aset kreatif.
1.Rencanakan modal Anda: Modal minimum yang diperlukan untuk satu kampanye Iklan Banner - halaman Utama adalah Rp 20.000.000. Berdasarkan durasi iklan yang Anda pilih, Shopee akan secara otomatis menyarankan modal yang diperlukan untuk memesan slot iklan yang tersedia selama durasi kampanye.
2.Pilih tanggal yang sesuai dengan tujuan kampanye Anda:
3.Tinjau hasil perkiraan: Shopee akan memberikan estimasi perkiraan jumlah tayangan dan biaya (sebelum pajak), berdasarkan modal iklan, durasi, dan audiens pilihan Anda. Shopee juga akan memberikan penawaran CPM Tetap yang akan digunakan untuk menghitung biaya akhir Iklan Banner - halaman Utama Anda untuk pembuatan faktur.
Aset Kreatif (Banner)
Optimasi Iklan
Gunakan fitur Target Iklan: Tarik interaksi yang lebih tinggi dengan menampilkan iklan Anda hanya kepada pembeli relevan yang tertarik dengan toko Anda atau toko serupa. Cari tahu lebih lanjut tentang pemilihan pengguna di sini.
Apakah halaman ini membantu?
Perencanaan Kampanye
Aset Kreatif (Banner)
Optimasi Iklan
Perencanaan Kampanye
Rencanakan dan pesan kampanye lebih awal agar Anda memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kampanye.
1.Perhatikan tenggat waktu pemesanan: Batas waktu untuk melakukan pemesanan adalah 14 hari sebelum tanggal tayang kampanye. Jika Anda melewatkan tenggat waktu ini, Anda tidak akan dapat memilih tanggal aktif iklan yang Anda inginkan.
2. Konfirmasi pemesanan lebih awal: Pemesanan yang dikonfirmasi lebih awal memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan jumlah total tayangan iklan yang diinginkan dengan CPM yang lebih rendah.Anda dapat melakukan pemesanan Iklan Halaman Strategis maksimal 2 bulan sebelum tanggal aktif iklan.
3. Kirim aset kreatif (banner) lebih awal untuk proses persetujuan: Aset kreatif harus disetujui oleh Shopee sebelum Iklan Banner - Halaman Utama ditayangkan. Jika kreatif Anda ditolak selama peninjauan, Anda harus memperbarui dan mengirim ulang aset kreatif.
1.Rencanakan modal Anda: Modal minimum yang diperlukan untuk satu kampanye Iklan Banner - halaman Utama adalah Rp 20.000.000. Berdasarkan durasi iklan yang Anda pilih, Shopee akan secara otomatis menyarankan modal yang diperlukan untuk memesan slot iklan yang tersedia selama durasi kampanye.
2.Pilih tanggal yang sesuai dengan tujuan kampanye Anda:
3.Tinjau hasil perkiraan: Shopee akan memberikan estimasi perkiraan jumlah tayangan dan biaya (sebelum pajak), berdasarkan modal iklan, durasi, dan audiens pilihan Anda. Shopee juga akan memberikan penawaran CPM Tetap yang akan digunakan untuk menghitung biaya akhir Iklan Banner - halaman Utama Anda untuk pembuatan faktur.
Aset Kreatif (Banner)
Optimasi Iklan
Gunakan fitur Target Iklan: Tarik interaksi yang lebih tinggi dengan menampilkan iklan Anda hanya kepada pembeli relevan yang tertarik dengan toko Anda atau toko serupa. Cari tahu lebih lanjut tentang pemilihan pengguna di sini.
Apakah halaman ini membantu?
Saran
Saran