News

Lebih Mudah Mengatur Tingkat Premium Iklan Produk Serupa Lewat Aplikasi!

Update fitur di aplikasi Shopee! Kini, Anda dapat meningkatkan biaya-per-klik untuk setiap penempatan Iklan Produk Serupa dengan mengatur Tingkat Premium melalui aplikasi. Dengan mengatur Tingkat Premium, Anda dapat meningkatkan exposure untuk setiap penempatan iklan.


Berikut contoh penggunaan pengaturan Tingkat Premium:

Jika biaya-per-klik Iklan Produk Serupa Anda adalah Rp100 dan Anda ingin meningkatkan biaya-per-klik hanya pada halaman Produk Serupa, Anda bisa mengatur Tingkat Premium sebesar 50%. Dengan demikian, biaya-per-klik untuk halaman Produk Serupa Anda akan menjadi Rp150 mengikuti perhitungan Rp150 = Rp100 x (100% + 50%).


Catatan: Untuk saat ini, pengaturan Tingkat Premium di aplikasi hanya dapat digunakan oleh Penjual dengan perangkat Android. Penjual dengan perangkat iOS dapat menikmati update ini per 7 April 2021.


Bagaimana cara mengatur Tingkat Premium saat mengaktifkan Iklan Produk Serupa melalui aplikasi?

  1. Pilih produk yang akan Anda iklankan.
  2. Tentukan biaya-per-klik.
  3. Klik Penempatan Iklan untuk mengatur Tingkat Premium di setiap lokasi iklan. Jika produk yang diiklankan memiliki potensi penjualan & keuntungan yang tinggi, atur Tingkat Premium menjadi persentase yang disarankan Shopee.


Bagaimana cara mengubah Tingkat Premium Iklan Produk Serupa di aplikasi?

  1. Pilih iklan yang ingin diubah.
  2. Klik Penempatan Iklan.
  3. Ubah persentase Tingkat Premium untuk setiap penempatan iklan yang dipilih. Untuk penempatan iklan dengan performa yang baik, tentukan persentase Tingkat Premium yang kompetitif (Contoh: iklan dengan Efektivitas Iklan (ROI) yang baik atau menghasilkan min. 1 penjualan dalam 30 hari terakhir).



Was this page helpful?

yes Yes
no No
Content

Bagaimana cara mengatur Tingkat Premium saat mengaktifkan Iklan Produk Serupa melalui aplikasi?

Bagaimana cara mengubah Tingkat Premium Iklan Produk Serupa di aplikasi?