Testimoni

Pakai Iklan Shopee Jumlah Pesanan Meningkat Hingga 70% Selama Pandemi dari Okechuku


Sebelum memulai berbisnis di Shopee, Okechuku sudah bergerak di bidang fashion dengan berjualan di departement store dan memproduksi beberapa brand yang cukup terkenal. Saat ini, Okechuku mempunyai belasan orang karyawan yang terdiri dari bagian operasional online  hingga admin toko. Peran Christian sebagai pemilik toko meliputi perencanaan pengembangan produk dan kampanye untuk toko. Christian memiliki harapan yang besar untuk bisnisnya, antara lain untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi Pembeli dan dapat terus berkembang di kemudian hari dengan menjadi brand yang dikenal dan disukai banyak orang


Christian menggunakan Iklan Shopee untuk mempromosikan produk dan tokonya. Berawal dengan pengetahuan yang minim akan fitur-fitur Iklan Shopee, Christian tidak mengenal lelah untuk terus belajar sampai ia menemukan trik dan cara penggunaan iklan yang baik untuk dipantai setiap harinya. Hal yang paling disukai Christian dalam beriklan di Shopee adalah fitur yang dapat menganalisa kinerja iklan yang sangat membantunya dalam mempelajari performa iklan dari awal tahun 2020 hingga sekarang.


“Dengan menggunakan Iklan Shopee, terjadi peningkatan penjualan yang signifikan. Terbukti dengan jumlah pesanan yang meningkat sekitar 70% bahkan di awal pandemi.”


Christian Pemilik Okechuku


Christian menggunakan Iklan Pencarian & Iklan Produk Serupa karena berpengaruh untuk meningkatkan traffic yang signifikan dengan mengaktifkan iklannya setiap hari. Berikut ini tips pemilihan produk yang diiklankan dari Christian:


  1. Produk terlaris (yang saat ini sedang diminati dan paling banyak terjual di Toko)
  2. Produk yang paling banyak dicari


Berikut ini Tips mengatur iklan dari Christian dalam beriklan menggunakan Iklan Shopee:


  1. Mengikuti Biaya Rekomendasi dari Shopee untuk mendapatkan posisi iklan yang terbaik
  2. Menggunakan Kata Kunci yang direkomendasikan dengan volume pencarian yang tinggi
  3. Gunakan Tipe Pencocokan Luas untuk membantu meningkatkan pesanan
  4. Menggunakan Biaya Iklan yang sudah dianggarkan untuk setiap harinya, hasilnya memuaskan Christian akan menambah anggaran biaya iklannya.


Simak Juga: Video Kisah Sukses Toko Okechuku Menggunakan Iklan Shopee


Setelah mengatur iklan, Christian tidak lupa untuk memonitor performa iklannya setiap hari dengan memperhatikan beberapa metrik seperti Persentase Klik, Persentase Biaya Iklan terhadap penjualan (ACOS), dan Efektivitas Iklan.


“Dalam melakukan optimasi, diperlukan analisis untuk setiap produk. Hal ini dapat dilihat dari foto dan harga produk, atau faktor lain yang dinilai kurang menarik minat Pembeli.”


Christian Pemilik Okechuku


Pada akhir testimoninya, Christian menyetujui bahwa Iklan Shopee adalah salah satu sarana yang diberikan Shopee untuk membantu meningkatkan penjualan. Christian juga menyarankan kepada Penjual lain untuk tidak takut beriklan.


“Kita berinvestasi untuk kemajuan toko kita. Jangan cepat menyerah, terus semangat, dan pelajari fitur Iklan Shopee agar hasilnya baik.”


Christian Pemilik Okechuku


Ayo Ikuti Jejak Perjalanan Toko Okechuku bersama Iklan Shopee!

Buat Iklan Shopee Anda sekarang juga Disini

Apakah halaman ini membantu?

yes Ya
no Tidak