Cách sử dụng Quảng Cáo
Tìm hiểu thêm về cách thiết lập và quản lý hiệu quả quảng cáo của bạn để tăng doanh số
Mengapa Saya harus menggunakan Mode Dinamis?
Menyesuaikan biaya-per-klik untuk setiap kata pencarian secara manual untuk iklan Anda dapat memakan waktu, atau Anda mungkin merasa tidak memiliki cukup data untuk mengetahui berapa biaya-per-klik terbaik untuk setiap kata pencarian yang Anda gunakan.
Mode Dinamis akan memudahkan Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan biaya-per-klik dari dari iklan yang diatur secara manual untuk menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, tanpa meningkatkan pengeluaran biaya-per-klik Anda secara signifikan.
Bagaimana cara kerja Mode Dinamis?
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap iklan yang diklik cenderung menghasilkan konversi penjualan atau tidak berdasarkan berbagai faktor, seperti riwayat data yang berhubungan dengan produk yang diiklankan, toko Anda, dan setiap perilaku Pembeli. Mode Dinamis kemudian secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik dari kata pencarian yang Anda pilih secara manual untuk meningkatkan penjualan Anda.
Ketika klik iklan cenderung menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan meningkatkan biaya-per-klik hingga 50%. Ketika klik iklan cenderung tidak menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan menurunkan biaya-per-klik hingga 50%.
Bagaimana Mode Dinamis akan mempengaruhi kinerja iklan Saya?
Mode Dinamis akan membantu meningkatkan penjualan dari iklan Anda yang diatur secara manual, tanpa meningkatkan biaya-per-klik Anda secara signifikan. Dengan kata lain, Efektivitas Iklan (ROAS) iklan Anda akan meningkat seiring waktu.
Bagaimana cara mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada saat membuat Iklan Pencarian Produk?
Saat Anda mengatur Iklan Pencarian Produk dan menambahkan kata pencarian secara manual, pengaturan ini akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkannya, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya-per-klik secara manual untuk setiap kata pencarian secara berkala, untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan Mode Dinamis untuk Iklan Pencarian Produk yang sedang berjalan?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Pencarian Produk Anda,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk tertentu:
Apakah Mode Dinamis bekerja untuk Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik?
Mode Dinamis bekerja untuk Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik.
Bagaimana cara menetapkan dan mengoptimalkan biaya per-klik secara manual setelah mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk Saya?
Anda harus menetapkan biaya-per-klik yang sesuai untuk kata pencarian Anda berdasarkan tujuan bisnis yang ingin Anda capai. Simak beberapa tips berikut:
Kami merekomendasikan Anda untuk menjalankan Mode Dinamis paling tidak 7 hari sebelum mengoptimasi biaya per-klik secara manual. Hal ini mengizinkan iklan Anda untuk mengumpulkan data yang cukup agar Anda dapat mengoptimasi biaya-per-klik Anda dengan baik.
Apakah Saya dapat mengaktifkan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk melalui Aplikasi Shopee?
Tidak. Anda hanya dapat mengaktifkan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk melalui Seller Centre.
Bagaimana cara mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada saat membuat Iklan Produk Serupa?
Saat Anda membuat Iklan Produk Serupa dan menonaktifkan Pengaturan Otomatis, Mode Dinamis akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkan Mode Dinamis, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya per-klik secara manual untuk setiap penempatan iklan secara berkala untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan Mode Dinamis untuk Iklan Produk Serupa yang sedang berjalan?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Produk Serupa Anda:,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Produk Serupa tertentu:
Bagaimana cara menetapkan dan mengoptimalkan biaya per-klik secara manual setelah mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada Iklan Produk Serupa Saya?
Anda harus menetapkan biaya per-klik yang sesuai untuk Iklan Produk Serupa Anda berdasarkan tujuan bisnis yang ingin Anda capai. Simak beberapa tips berikut:
Kami merekomendasikan Anda untuk menjalankan Mode Dinamis paling tidak 7 hari sebelum mengoptimasi biaya per-klik secara manual. Hal ini mengizinkan iklan Anda untuk mengumpulkan data yang cukup agar Anda dapat mengoptimasi biaya-per-klik Anda dengan baik.
Apakah Mode Dinamis akan menyebabkan biaya iklan saya melebihi modal yang sudah saya tetapkan?
Tidak, biaya iklan yang dikeluarkan ketika menggunakan Mode Dinamis akan tetap berada dalam batasan Modal Harian atau Total Modal yang Anda tetapkan.
Mengapa saya tidak dapat melihat berapa biaya per-klik yang sedang digunakan?
Sistem akan menyesuaikan biaya per-klik secara berkala sepanjang harinya, sehingga sulit untuk menampilkan secara real-time biaya per-klik yang sedang digunakan.
Jangan khawatir, sistem Shopee akan meningkatkan atau menurunkan biaya-per-klik Anda hanya sampai 50% dari biaya per-klik awal.
Catatan: Fitur ini masih dalam versi Beta, dan baru tersedia untuk beberapa Penjual terpilih.
Trang này có hữu ích đối với bạn?
Mengapa Saya harus menggunakan Mode Dinamis?
Menyesuaikan biaya-per-klik untuk setiap kata pencarian secara manual untuk iklan Anda dapat memakan waktu, atau Anda mungkin merasa tidak memiliki cukup data untuk mengetahui berapa biaya-per-klik terbaik untuk setiap kata pencarian yang Anda gunakan.
Mode Dinamis akan memudahkan Anda dengan secara otomatis mengoptimalkan biaya-per-klik dari dari iklan yang diatur secara manual untuk menghasilkan lebih banyak konversi penjualan, tanpa meningkatkan pengeluaran biaya-per-klik Anda secara signifikan.
Bagaimana cara kerja Mode Dinamis?
Mode Dinamis menggunakan algoritma untuk memprediksi apakah setiap iklan yang diklik cenderung menghasilkan konversi penjualan atau tidak berdasarkan berbagai faktor, seperti riwayat data yang berhubungan dengan produk yang diiklankan, toko Anda, dan setiap perilaku Pembeli. Mode Dinamis kemudian secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik dari kata pencarian yang Anda pilih secara manual untuk meningkatkan penjualan Anda.
Ketika klik iklan cenderung menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan meningkatkan biaya-per-klik hingga 50%. Ketika klik iklan cenderung tidak menghasilkan penjualan, Mode Dinamis akan menurunkan biaya-per-klik hingga 50%.
Bagaimana Mode Dinamis akan mempengaruhi kinerja iklan Saya?
Mode Dinamis akan membantu meningkatkan penjualan dari iklan Anda yang diatur secara manual, tanpa meningkatkan biaya-per-klik Anda secara signifikan. Dengan kata lain, Efektivitas Iklan (ROAS) iklan Anda akan meningkat seiring waktu.
Bagaimana cara mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada saat membuat Iklan Pencarian Produk?
Saat Anda mengatur Iklan Pencarian Produk dan menambahkan kata pencarian secara manual, pengaturan ini akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkannya, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya-per-klik secara manual untuk setiap kata pencarian secara berkala, untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan Mode Dinamis untuk Iklan Pencarian Produk yang sedang berjalan?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Pencarian Produk Anda,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Pencarian Produk tertentu:
Apakah Mode Dinamis bekerja untuk Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik?
Mode Dinamis bekerja untuk Pencocokan Luas dan Pencocokan Spesifik.
Bagaimana cara menetapkan dan mengoptimalkan biaya per-klik secara manual setelah mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk Saya?
Anda harus menetapkan biaya-per-klik yang sesuai untuk kata pencarian Anda berdasarkan tujuan bisnis yang ingin Anda capai. Simak beberapa tips berikut:
Kami merekomendasikan Anda untuk menjalankan Mode Dinamis paling tidak 7 hari sebelum mengoptimasi biaya per-klik secara manual. Hal ini mengizinkan iklan Anda untuk mengumpulkan data yang cukup agar Anda dapat mengoptimasi biaya-per-klik Anda dengan baik.
Apakah Saya dapat mengaktifkan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk melalui Aplikasi Shopee?
Tidak. Anda hanya dapat mengaktifkan Mode Dinamis pada Iklan Pencarian Produk melalui Seller Centre.
Bagaimana cara mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada saat membuat Iklan Produk Serupa?
Saat Anda membuat Iklan Produk Serupa dan menonaktifkan Pengaturan Otomatis, Mode Dinamis akan diaktifkan secara otomatis. Anda dapat menonaktifkan Mode Dinamis, namun Anda perlu mengoptimalkan biaya per-klik secara manual untuk setiap penempatan iklan secara berkala untuk memaksimalkan penjualan Anda.
Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan Mode Dinamis untuk Iklan Produk Serupa yang sedang berjalan?
Untuk mengaktifkan pengaturan ini untuk semua Iklan Produk Serupa Anda:,
Jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan ini untuk Iklan Produk Serupa tertentu:
Bagaimana cara menetapkan dan mengoptimalkan biaya per-klik secara manual setelah mengaktifkan pengaturan Mode Dinamis pada Iklan Produk Serupa Saya?
Anda harus menetapkan biaya per-klik yang sesuai untuk Iklan Produk Serupa Anda berdasarkan tujuan bisnis yang ingin Anda capai. Simak beberapa tips berikut:
Kami merekomendasikan Anda untuk menjalankan Mode Dinamis paling tidak 7 hari sebelum mengoptimasi biaya per-klik secara manual. Hal ini mengizinkan iklan Anda untuk mengumpulkan data yang cukup agar Anda dapat mengoptimasi biaya-per-klik Anda dengan baik.
Apakah Mode Dinamis akan menyebabkan biaya iklan saya melebihi modal yang sudah saya tetapkan?
Tidak, biaya iklan yang dikeluarkan ketika menggunakan Mode Dinamis akan tetap berada dalam batasan Modal Harian atau Total Modal yang Anda tetapkan.
Mengapa saya tidak dapat melihat berapa biaya per-klik yang sedang digunakan?
Sistem akan menyesuaikan biaya per-klik secara berkala sepanjang harinya, sehingga sulit untuk menampilkan secara real-time biaya per-klik yang sedang digunakan.
Jangan khawatir, sistem Shopee akan meningkatkan atau menurunkan biaya-per-klik Anda hanya sampai 50% dari biaya per-klik awal.
Catatan: Fitur ini masih dalam versi Beta, dan baru tersedia untuk beberapa Penjual terpilih.
Trang này có hữu ích đối với bạn?
Phản hồi về trang này
Phản hồi về trang này