วิธีการทำโฆษณา
เรียนรู้เพิ่มเติมเกี่ยวกับการตั้งค่าและจัดการโฆษณาของคุณ
Untuk menggunakan Iklan Pencarian Produk dengan efektif, Anda harus:
1) Mengerti tujuan bisnis Anda
2) Mengetahui data-data dari performa iklan
3) Menentukan langkah yang perlu diambil untuk mengoptimalkan iklan berdasarkan tujuan bisnis tersebut.
1. Membuat produk semakin terlihat
Jika tujuan bisnis adalah untuk membuat produk Anda semakin terlihat, lakukan peninjauan pada metrik Iklan Pencarian Produk berikut:
Pantau Jumlah Dilihat dan Jumlah Klik pada level kata kunci dan produk, serta Persentase Klik pada level kata kunci.
Berikut langkah mengoptimalkan Iklan Pencarian Produk jika Anda ingin produk Anda semakin terlihat:
2. Meningkatkan penjualan
Jika tujuan Anda untuk meningkatkan penjualan, pantau metrik berikut:
Pantau omzet penjualan pada level kata kunci dan produk, serta efektivitas iklan pada level kata kunci.
Berikut langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan Iklan Kata Kunci Iklan Pencarian Produk jika tujuan Anda meningkatkan penjualan:
Jika produk-produk yang diiklankan masih memiliki omzet penjualan rendah setelah melakukan optimisasi:
3. Meningkatkan keuntungan
Jika tujuan Anda untuk mendapatkan keuntungan, pantau metrik berikut:
Langkah mengoptimalkan Iklan Pencarian Produk jika tujuan Anda meningkatkan keuntungan:
Lakukan langkah berikut jika produk yang Anda iklankan masih memiliki kata kunci dengan Persentase Pengeluaran Biaya Iklan terhadap Omzet Penjualan tinggi setelah melakukan optimisasi:
⚠️ Catatan
หน้านี้มีประโยชน์หรือไม่?
Bagaimana cara mengoptimalkan Iklan Pencarian Produk berdasarkan tujuan bisnis?
Untuk menggunakan Iklan Pencarian Produk dengan efektif, Anda harus:
1) Mengerti tujuan bisnis Anda
2) Mengetahui data-data dari performa iklan
3) Menentukan langkah yang perlu diambil untuk mengoptimalkan iklan berdasarkan tujuan bisnis tersebut.
1. Membuat produk semakin terlihat
Jika tujuan bisnis adalah untuk membuat produk Anda semakin terlihat, lakukan peninjauan pada metrik Iklan Pencarian Produk berikut:
Pantau Jumlah Dilihat dan Jumlah Klik pada level kata kunci dan produk, serta Persentase Klik pada level kata kunci.
Berikut langkah mengoptimalkan Iklan Pencarian Produk jika Anda ingin produk Anda semakin terlihat:
2. Meningkatkan penjualan
Jika tujuan Anda untuk meningkatkan penjualan, pantau metrik berikut:
Pantau omzet penjualan pada level kata kunci dan produk, serta efektivitas iklan pada level kata kunci.
Berikut langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan Iklan Kata Kunci Iklan Pencarian Produk jika tujuan Anda meningkatkan penjualan:
Jika produk-produk yang diiklankan masih memiliki omzet penjualan rendah setelah melakukan optimisasi:
3. Meningkatkan keuntungan
Jika tujuan Anda untuk mendapatkan keuntungan, pantau metrik berikut:
Langkah mengoptimalkan Iklan Pencarian Produk jika tujuan Anda meningkatkan keuntungan:
Lakukan langkah berikut jika produk yang Anda iklankan masih memiliki kata kunci dengan Persentase Pengeluaran Biaya Iklan terhadap Omzet Penjualan tinggi setelah melakukan optimisasi:
⚠️ Catatan
หน้านี้มีประโยชน์หรือไม่?
ข้อเสนอแนะ
ข้อเสนอแนะ