Informasi Umum

Alat Diagnosis Iklan

Alat Diagnosis Iklan yang baru menyediakan analisis komprehensif dari iklan Anda di empat area penting: Saldo, Bidding, Modal, dan Continuance. Artikel ini akan memandu Anda melalui setiap area diagnosis, menjelaskan bagaimana alat baru ini dapat membantu meningkatkan strategi iklan Anda.



1. Saldo: Menjaga Saldo Iklan yang Cukup

Bagian Keseimbangan mengevaluasi saldo iklan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki saldo yang cukup untuk menjalankan iklan tanpa gangguan. Hal ini akan mempertahankan modal yang sehat untuk mencegah iklan berhenti, yang dapat menyebabkan hilangnya peluang GMV.


Rekomendasi Saldo



2. Bidding: Meningkatkan Exposure dan Daya Saing Iklan

Diagnosis Bidding membantu mengidentifikasi potensi masalah bidding dan memberikan rekomendasi untuk iklan yang kesulitan mendapatkan tayangan agar dapat menjangkau target audiens Anda. Bidding yang efektif sangat penting untuk memaksimalkan penempatan iklan dan memastikan iklan Anda menjangkau audiens yang tepat.

Bagian Keseimbangan mengevaluasi saldo iklan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki saldo yang cukup untuk menjalankan iklan tanpa gangguan. Hal ini akan mempertahankan modal yang sehat untuk mencegah iklan berhenti, yang dapat menyebabkan hilangnya peluang GMV.


Rekomendasi Bidding



3. Modal: Mempertahankan Modal Harian Iklan yang Cukup

Diagnosis Modal membantu Anda menilai seberapa efektif modal iklan Anda digunakan. Menetapkan Modal Harian yang cukup mencegah iklan Anda terhenti di tengah hari, terutama pada tanggal kampanye besar.


Rekomendasi Modal



4. Continuance: Stabilitas untuk Performa Optimal

Diagnosis Continuance mengevaluasi seberapa sering iklan Anda diubah, termasuk pembaruan status dan perubahan bidding. Perubahan yang terlalu sering dapat mengganggu performa iklan dan menghambat algoritma pembelajaran.


Rekomendasi Continuance



Ringkasan

Alat Diagnosis Iklan yang baru dirancang untuk memberdayakan Penjual dengan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti di empat area penting. Dengan memahami kondisi iklan Anda melalui Saldo, Bidding, Modal, dan Continuance, Anda dapat membuat keputusan yang lebih cerdas yang mengarah pada peningkatan performa dan hasil yang lebih tinggi dari investasi iklan Anda.


Siap meningkatkan strategi iklan Anda? Mulailah menggunakan Alat Diagnosis Iklan Shopee dan saksikan peningkatan pada kampanye Anda!


Apakah halaman ini membantu?

yes Ya
no Tidak
Konten

1. Saldo: Menjaga Saldo Iklan yang Cukup

2. Bidding: Meningkatkan Exposure dan Daya Saing Iklan

3. Modal: Mempertahankan Modal Harian Iklan yang Cukup

4. Continuance: Stabilitas untuk Performa Optimal

Ringkasan