How to Use Ads
Find out more about how to set up and manage your ads to grow your business.
Produk baru memiliki peran penting dalam meningkatkan performa toko Penjual. Fitur Optimasi Produk* Baru dapat membantu produk baru yang Anda upload akan mendapatkan lebih banyak exposure dan visibilitas produk dengan lebih cepat. Fitur ini dapat meningkatkan penjualan di toko Anda melalui iklan, membangun riwayat penjualan (seperti: produk terjual, produk terlaris, ulasan, dll) dan reputasi produk yang baik.
*Catatan:
Saat ini Fitur Optimasi Produk Baru hanya tersedia untuk Penjual terpilih dan hanya tersedia untuk Iklan Produk saja.
Berikut adalah keuntungan menggunakan fitur Optimasi Produk Baru:
Pada tahap awal penjualan, produk baru merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dan respons positif dari Pembeli. Fitur Optimasi Produk Baru dirancang untuk meningkatkan visibilitas produk baru dan memastikan produk tersebut menjangkau Pembeli yang lebih luas. Dengan menggunakan fitur ini, exposure produk baru di halaman pencarian untuk produk yang terdaftar di-upload dalam 90 hari terakhir dapat meningkat.
Fitur ini dilengkapi dengan strategi bidding yang dapat meningkatkan Harga Bid secara signifikan, sehingga traffic produk baru Anda dapat meningkat. Produk baru akan menjadi lebih kompetitif dan mudah ditemukan Pembeli dalam waktu yang lebih singkat. Konversi dan penjualan produk baru Anda juga dapat meningkat karena dapat lebih mudah ditemukan oleh Pembeli yang lebih luas.
Untuk mengaktifkan fitur Optimasi Produk Baru, Anda perlu memiliki min. 1 produk baru yang live dan di-upload dalam 90 hari terakhir. Saat membuat Iklan Shopee, label “Produk Baru” akan terlihat pada produk yang baru ditambahkan di-upload dalam rentang waktu tersebut.
Ada 2 cara untuk mengaktifkan fitur tersebut, yaitu:
Setelah Iklan Shopee berhasil dibuat, Anda masih dapat mengubah iklan tersebut. Nonaktifkan atau aktifkan kembali fitur Optimasi Produk Baru melalui halaman Rincian Iklan Produk.
Was this page helpful?
Produk baru memiliki peran penting dalam meningkatkan performa toko Penjual. Fitur Optimasi Produk* Baru dapat membantu produk baru yang Anda upload akan mendapatkan lebih banyak exposure dan visibilitas produk dengan lebih cepat. Fitur ini dapat meningkatkan penjualan di toko Anda melalui iklan, membangun riwayat penjualan (seperti: produk terjual, produk terlaris, ulasan, dll) dan reputasi produk yang baik.
*Catatan:
Saat ini Fitur Optimasi Produk Baru hanya tersedia untuk Penjual terpilih dan hanya tersedia untuk Iklan Produk saja.
Berikut adalah keuntungan menggunakan fitur Optimasi Produk Baru:
Pada tahap awal penjualan, produk baru merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dan respons positif dari Pembeli. Fitur Optimasi Produk Baru dirancang untuk meningkatkan visibilitas produk baru dan memastikan produk tersebut menjangkau Pembeli yang lebih luas. Dengan menggunakan fitur ini, exposure produk baru di halaman pencarian untuk produk yang terdaftar di-upload dalam 90 hari terakhir dapat meningkat.
Fitur ini dilengkapi dengan strategi bidding yang dapat meningkatkan Harga Bid secara signifikan, sehingga traffic produk baru Anda dapat meningkat. Produk baru akan menjadi lebih kompetitif dan mudah ditemukan Pembeli dalam waktu yang lebih singkat. Konversi dan penjualan produk baru Anda juga dapat meningkat karena dapat lebih mudah ditemukan oleh Pembeli yang lebih luas.
Untuk mengaktifkan fitur Optimasi Produk Baru, Anda perlu memiliki min. 1 produk baru yang live dan di-upload dalam 90 hari terakhir. Saat membuat Iklan Shopee, label “Produk Baru” akan terlihat pada produk yang baru ditambahkan di-upload dalam rentang waktu tersebut.
Ada 2 cara untuk mengaktifkan fitur tersebut, yaitu:
Setelah Iklan Shopee berhasil dibuat, Anda masih dapat mengubah iklan tersebut. Nonaktifkan atau aktifkan kembali fitur Optimasi Produk Baru melalui halaman Rincian Iklan Produk.
Was this page helpful?
Feedback
Feedback