如何使用蝦皮廣告
了解如何設定及優化蝦皮廣告
Seiring Shopee meningkatkan fitur Auto Bidding yang ada menjadi GMV Max Auto Bidding, semua iklan Auto Bidding yang aktif dan terjadwal akan dimigrasikan pada awal 2025.
Klik di sini untuk mempelajari tentang GMV Max Auto
Dengan Mode Bidding Otomatis (Standar), Penjual dapat memilih pengaturan penempatan iklan mereka.
Dengan GMV Max Auto yang baru, Penjual tidak lagi dapat memilih pengaturan penempatan mereka.
Dengan Mode Bidding Otomatis (Standar), Penjual dapat memilih beberapa produk secara manual untuk setiap iklan.
Dengan GMV Max Auto, Penjual hanya dapat memilih 1 produk untuk setiap iklan.
Mode Bidding Otomatis (Standar) saat ini memiliki informasi yang terbatas mengenai estimasi sistem.
GMV Max Auto akan memberikan informasi awal kepada Penjual mengenai estimasi sistem.
Pada tanggal Upgrade, Anda akan menerima pop-up pemberitahuan yang menginformasikan tentang:
Setelah terdaftar di GMV Max Auto Bidding, sebuah pop-up pemberitahuan akan memberi tahu Anda tentang status iklan Auto Bidding Anda yang telah diperbarui menjadi iklan GMV Max Auto Bidding, serta iklan-iklan yang tersisa yang memerlukan tinjauan Anda untuk diupgrade menjadi iklan GMV Max.
Anda akan dapat meninjau daftar lengkap Iklan Auto Bidding yang tidak diupgrade secara otomatis sebelum meningkatkan secara manual ke GMV Max Auto Bidding.
Selama proses Upgrade otomatis, Anda sangat disarankan untuk tidak mengoperasikan iklan Auto Bidding yang sudah ada agar tidak memengaruhi proses Upgrade.
Notifikasi tersedia di PC dan Aplikasi untuk memberi tahu Anda saat Upgrade sedang berlangsung.
Setelah iklan Auto Bidding Anda selesai diupgrade, Anda akan menerima pembaruan banner di halaman utama Iklan Shopee Anda.
Iklan Auto Bidding yang berhasil diupgrade secara otomatis akan mengalami pembaruan berikut:
Anda akan diberi tahu bahwa Anda tidak lagi dapat mengedit pengaturan iklan Auto Bidding Anda (modal / jadwal / harga bid) dan akan diberi pemberitahuan untuk meningkatkan iklan Auto Bidding yang masih tersisa yang belum tingkatkan secara otomatis.
Mulai 26 November 2024, Anda dapat meningkatkan iklan Anda ke GMV Max Auto Bidding dengan sekali klik di Aplikasi Anda!
Iklan Auto Bidding akan berhenti setelah mencapai tanggal akhir kampanye ATAU ketika anggaran habis, mana yang lebih dulu tercapai.
Shopee sangat menyarankan untuk memperbarui iklan Auto Bidding Anda ke GMV Max Auto Bidding untuk menghindari dampak negatif pada iklan Anda.
Anda akan diberitahu bahwa semua iklan Auto Bidding yang masih aktif dan terjadwal akan termigrasi secara otomatis menjadi GMV Max Auto pada akhir tahun 2024.
Jika Anda masih belum meningkatkan iklan Auto Bidding yang aktif/terjadwal pada Hari pemberhentian:
Pelajari GMV Max Auto selengkapnya di sini. Selain itu, Penjual juga dapat mempelajari Langkah memperbarui Iklan Mode Bidding Otomatis (Standar) ke GMV Max Auto di sini.
1. Bagaimana skema perubahan biaya dan durasi iklan dari fitur GMV Max Auto apabila sebelumnya penjual memiliki beberapa iklan aktif untuk produk yang sama dengan durasi yang tumpang tindih/beririsan?
Dalam kasus ini:
a. Modal iklan akan menjadi:
b. Durasi iklan akan diatur menjadi tidak terbatas
2.Bagaimana skema perubahan biaya dan durasi iklan dari fitur GMV Max Auto apabila sebelumnya penjual tidak memiliki beberapa iklan aktif untuk produk yang sama dengan durasi yang tumpang tindih/beririsan?
Dalam kasus ini:
a. Modal iklan baru akan menyesuaikan dengan modal Mode Bidding Otomatis (Standar)
b. Durasi iklan akan menjadi:
請問這一頁有幫助嗎?
Pembaruan Penting pada Upgrade Fitur Bidding GMV Max Auto
Logika Penanganan Modal dan Durasi
Perubahan Utama dalam Alur Pembuatan Iklan untuk GMV Max Auto
Jadwal Migrasi untuk GMV Max Auto
H+7 Setelah Tanggal Upgrade
Tanggal Berakhir - Akhir Tahun 2024
Seiring Shopee meningkatkan fitur Auto Bidding yang ada menjadi GMV Max Auto Bidding, semua iklan Auto Bidding yang aktif dan terjadwal akan dimigrasikan pada awal 2025.
Klik di sini untuk mempelajari tentang GMV Max Auto
Dengan Mode Bidding Otomatis (Standar), Penjual dapat memilih pengaturan penempatan iklan mereka.
Dengan GMV Max Auto yang baru, Penjual tidak lagi dapat memilih pengaturan penempatan mereka.
Dengan Mode Bidding Otomatis (Standar), Penjual dapat memilih beberapa produk secara manual untuk setiap iklan.
Dengan GMV Max Auto, Penjual hanya dapat memilih 1 produk untuk setiap iklan.
Mode Bidding Otomatis (Standar) saat ini memiliki informasi yang terbatas mengenai estimasi sistem.
GMV Max Auto akan memberikan informasi awal kepada Penjual mengenai estimasi sistem.
Pada tanggal Upgrade, Anda akan menerima pop-up pemberitahuan yang menginformasikan tentang:
Setelah terdaftar di GMV Max Auto Bidding, sebuah pop-up pemberitahuan akan memberi tahu Anda tentang status iklan Auto Bidding Anda yang telah diperbarui menjadi iklan GMV Max Auto Bidding, serta iklan-iklan yang tersisa yang memerlukan tinjauan Anda untuk diupgrade menjadi iklan GMV Max.
Anda akan dapat meninjau daftar lengkap Iklan Auto Bidding yang tidak diupgrade secara otomatis sebelum meningkatkan secara manual ke GMV Max Auto Bidding.
Selama proses Upgrade otomatis, Anda sangat disarankan untuk tidak mengoperasikan iklan Auto Bidding yang sudah ada agar tidak memengaruhi proses Upgrade.
Notifikasi tersedia di PC dan Aplikasi untuk memberi tahu Anda saat Upgrade sedang berlangsung.
Setelah iklan Auto Bidding Anda selesai diupgrade, Anda akan menerima pembaruan banner di halaman utama Iklan Shopee Anda.
Iklan Auto Bidding yang berhasil diupgrade secara otomatis akan mengalami pembaruan berikut:
Anda akan diberi tahu bahwa Anda tidak lagi dapat mengedit pengaturan iklan Auto Bidding Anda (modal / jadwal / harga bid) dan akan diberi pemberitahuan untuk meningkatkan iklan Auto Bidding yang masih tersisa yang belum tingkatkan secara otomatis.
Mulai 26 November 2024, Anda dapat meningkatkan iklan Anda ke GMV Max Auto Bidding dengan sekali klik di Aplikasi Anda!
Iklan Auto Bidding akan berhenti setelah mencapai tanggal akhir kampanye ATAU ketika anggaran habis, mana yang lebih dulu tercapai.
Shopee sangat menyarankan untuk memperbarui iklan Auto Bidding Anda ke GMV Max Auto Bidding untuk menghindari dampak negatif pada iklan Anda.
Anda akan diberitahu bahwa semua iklan Auto Bidding yang masih aktif dan terjadwal akan termigrasi secara otomatis menjadi GMV Max Auto pada akhir tahun 2024.
Jika Anda masih belum meningkatkan iklan Auto Bidding yang aktif/terjadwal pada Hari pemberhentian:
Pelajari GMV Max Auto selengkapnya di sini. Selain itu, Penjual juga dapat mempelajari Langkah memperbarui Iklan Mode Bidding Otomatis (Standar) ke GMV Max Auto di sini.
1. Bagaimana skema perubahan biaya dan durasi iklan dari fitur GMV Max Auto apabila sebelumnya penjual memiliki beberapa iklan aktif untuk produk yang sama dengan durasi yang tumpang tindih/beririsan?
Dalam kasus ini:
a. Modal iklan akan menjadi:
b. Durasi iklan akan diatur menjadi tidak terbatas
2.Bagaimana skema perubahan biaya dan durasi iklan dari fitur GMV Max Auto apabila sebelumnya penjual tidak memiliki beberapa iklan aktif untuk produk yang sama dengan durasi yang tumpang tindih/beririsan?
Dalam kasus ini:
a. Modal iklan baru akan menyesuaikan dengan modal Mode Bidding Otomatis (Standar)
b. Durasi iklan akan menjadi:
請問這一頁有幫助嗎?
回饋
回饋