Iklan Facebook

Optimalkan Promo Iklan Facebook-mu

Untuk mengevaluasi dan meningkatkan performa promo Iklan Facebook-mu, pantau dan analisa kriteria utama berikut pada halaman Semua Promo:

1. Dilihat

Jumlah dilihat merupakan hitungan dari berapa kali iklanmu ditayangkan di layar Pembeli. Jika iklanmu memiliki jumlah dilihat yang rendah meskipun periode promo sudah lama berjalan, pertimbangkan untuk meningkatkan modal harianmu agar jangkauan iklanmu lebih luas.


2. Jumlah Klik dan Persentase Klik Produk

Jumlah klik merupakan total dari berapa kali iklanmu diklik, sedangkan Persentase Klik Produk didapat total jumlah klik iklanmu dibagi dengan jumlah dilihat. Untuk meningkatkan jumlah klik dan Persentase Klik Produk, tingkatkan kualitas produkmu, khususnya foto produk.


3. Pesanan

Merupakan total jumlah pesanan yang dihasilkan oleh iklanmu. Nilai Omzet Penjualan Kotor merupakan jumlah dari total nilai produk yang terjual dalam 7 hari setelah Pembeli mengklik iklanmu.


4. Nilai Omzet Penjualan Kotor (GMV)

Merupakan jumlah dari total nilai produk yang terjual dalam 7 hari setelah Pembeli mengklik iklanmu.


Untuk panduan pengaturan lebih lanjut, cek di sini.

請問這一頁有幫助嗎?

yes
no